KTA MANDIRI


Apapun Impian Anda, KTA Mandiri Solusinya

 

kta mandiri solusi impian Anda

Anggap saja Anda ingin membuka usaha yang kecil-kecilan, bayar biaya masuk sekolah, renovasi rumah, bayar uang muka kendaraan. Tapi Anda tidak punya cukup uang. Padahal, keperluan tersebut di atas tidak bisa ditunda lagi. Kalau menunggu uang terkumpul bisa jadi keperluan tersebut baru akan terbeli satu dua tahun lagi. Sepertinya, tidak ada jalan lain keculai pinjam uang. Tapi ke siapa? Masa Pinjam ke teman atau keluarga. Ah, gengsi dong  dan juga khawatir banyak omongan yang gak enak.

Untung ada kredit tanpa agunan (KTA). Beberapa bank menawarkan fasilitas ini. Sebut saja: Bank Danamon, RBS atau ANZ, Standard Chartered, Citifinancial, BRI, BNI dan lain-lain. Demikan halnya dengan Bank Mandiri memberikan fasilitas kta mandiri. Tiap-tiap bank tentunya memiliki kelebihannya masing-masing baik dari segi persyaratan, dokumen, bunga, dan juga kemudahan prosesnya.

KTA Mandiri

Bank Mandiri sebagai bank BUMN terbesar tidak absen untuk memberikan fasilitas kta. Mandiri Kredit Tanpa Agunan adalah kredit perorangan tanpa agunan dari Bank Mandiri untuk berbagai keperluan, yang diberikan kepada calon debitur yang memenuhi persyaratan. Kta mandiri memberikan kemudahan untuk mewujudkan impian anda.

Ragam KTA Mandiri

Kta mandiri terbagi menjadi beberapa bagian.  Hal ini berdasarkan tempat perusahaan anda bekerja dan penyaluran penghasilan anda.  Tentunya akan sangat menguntungkan jika perusahaan anda sudah bekerja sama dalam hal penyaluran kredit dan penghasilan anda disalurkan melalui Bank Mandiri.

KTA Mandiri Reguler: JIka penyaluran penghasilan Anda tidak melalui Bank Mandiri

KTA Payrol Mandiri: Jika Penyaluran Penghasilan Anda melalui Bank Mandiri

KTA Mitrakarya Mandiri: Jika Penyaluran Penghasilan Anda melalui Bank Mandiri dan Perusahaan anda Termasuk kategori perusahaan Mitrakarya

Proses Pengajuan KTA Mandiri

  1. Tentukan dulu Fasilitas kta mandiri. Apakah anda termasuk mendapatkan fasilitas kta mandiri regular atau kta payroll mandiri atau kta mitrakarya mandiri.
  2. Siapakan persyaratan/dokumen yang diminta.
  3. Hubungi sales yang bersangkutan untuk mengatur janji temu \ langsung datang ke Bank Mandiri terdekat untuk pengisian formulir/aplikasi.
  4. JIka data sudah lengkap data akan diproses selama 14 hari kerja bahkan bisa lebih cepat.
  5. Selama proses, anda akan dihubungi via telp dan juga survei
  6. Anda bisa memantau pengajuan anda melalui call center mandiri 14000 atau menghubungi sales yang bersangkutan. Pastikan anda menghubunginya setelah 5-7 hari kerja setelah data lengkap.
  7. Jika pengajuan kta mandiri disetjui,  anda akan dihubungi kembali untuk proses pencairan dana.
About arulmandiri

Saya Arul, Sales Manager Personal Loans Bank Mandiri Bekasi melayani Kredit Tanpa Agunan (KTA) dai Bank Mandiri. Saya bisa dihubungi di: 081211687574 , BB: 232DC3E4.
This entry was posted in kta mandiri and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

24 Responses to KTA MANDIRI

  1. dian says:

    halo…

    kebetulan saya ada niat utk pindah dari BCA ke mandiri, bisakah?
    karena BCA saya membengkak dan akan saya tutup, tetapi saat ini saya blm punya cukup dana utk menutupnya, saya sudah pernah mengajukan KTA mandiri dan per hari ini 03 may 2011 status saya di reject, mungkin karena lihat ledger saya yg di BCA, padahal di kartu kredit yg lain spt BNI dan BII lancar, dan KTA saya di STANDARD CAHRTERED juga lancar, kebetulan BCA tersebut di pakai orang lain dan pengajuanya atas nama saya.

    • arul says:

      Sangat menguntungkan jika bisa pindah payrol ke Mandiri karena cicilannya ringan.
      adapun ditolaknya bisa jadi ditentukan kelancaran pemabayaran atau bisa juga jumlah kredit yang akan disetujui tidak cukup untuk mencover BCA yang membengkak.
      Bisa diajukan lagi setelah 3 bulan dari penolakan

  2. fery says:

    Kalo saya mau mengajukan bagaimana? setelah saya download aplikasi dan melengkapi syarta2nya bagaimana… gaji saya payroll BII.. mohon informasinya dan bisa kirim email ke fery.kristanto@gmail.com

  3. Firman says:

    Pak mau nanya ni. Kira2 ada kenalan gak ama sales mandiri? Apa bisa kta mandiri limitnya sampe 1 milyar? Saya kebetulan ada bisnis yang sudah berjalan yaitu trayek angkutan. Uang pinjaman itu akan digunakan untk membeli kendaraan yang nantinya akan di sewa perusahaan kayu. Selain itu juga untk pembelian lahan sawit dan pembukaan lahan karet. Penghasilan saya saat ini dari usaha trayek 12jt/bln dan dari usaha pengumpulan karet dan lainnya 18jt/bln. Saya juga seorang guru. Jika bisa bantu, saya siap dipotong 1% untk jasanya. No hp saya 085750892848.

  4. NURUL says:

    Saya pengusaha warnet saya ingin menutup KTA di NISP dan menambah komputer, apakah saya bisa mengajukan KTA di mandiri krna saya janda, dulu pernah mengajukan di tolak, persyaratanya apa saja yang diajukan dan apakah prosesnya cepat.

  5. Ika Indah Febriana says:

    Halo

    Saya punya sanggar lukis kecil-kecilan. Saya ingin mengembangkan usaha saya. Apakah saya bisa mendapatkan pinjaman dari kta ini? sedangkan pendapatan saya/gaji tidak di transfer melalui bank apapun (cash). terimakasih.

    • arul says:

      sepertinya fasilitas yang pas adalah KREDIT SERBAGUNA MIKRO MANDIRI. Itu memang buat usaha. silahkan datang ke cabang Bank mandiri terdekat.

  6. rahwacell says:

    pak syarat nya apa saya

    • arul says:

      Syarat KTA mandiri berbeda-beda tergantung macamnya: apakah KTA reguler, payrol atau mitrakarya. Syarat dan ketentuan sudah ada di web ini.

  7. kevin says:

    mau pinjam 50 jtan cicilan brp?

    • arul says:

      silahkan tentukan kta mandiri mana yang sesuai dengan bapak: apakah kta reguler mandiri, kta payrol mandiri atau kta mitrakarya mandiri. Tabel angsuran pun tersedia.

  8. iand says:

    pa,,saya punya uasaha kecil kcilan,,,saya bergerak sbagai supplier buah-buahan k resto”,,,,sya mmbutuhkan modal untuk pengembangan usaha saya,,namun saya tidak punya jaminan untuk saya jamin kan,,paling yang bs saya jaminkan cuma usaha saya,,kira’ bapak bs bantu saya tidak,,kalau bs saya harap bapa menghubngi no 082115272396,,terimakasih,

  9. indri says:

    siang….

    ak butuh uang 20 juta ,, bwt proses persalinanku bulan ini ,,, bisa bantu ngga

  10. wiewie says:

    saya punya tunggakan kartu kredit, ingin saya lunasi, bisa tidak melalui KTA ?

  11. wiewie says:

    saya punya tunggakan kartu kredit, ingin saya lunasi, bisa tidak melalui KTA ? (tetapi saya pun mempunyai kredit pinjaman ke Bank lain jangka waktu waktu 5 tahun)

    • arul says:

      kta mandiri bisa untuk melunasi semua tagihan seperti kartu kredit, leasing, atau kta di bank lain. asalkan payrol-nya ke bank mandiri. Kalau payrol atua penggajiannya ke bank lain agak sudah untuk disetujui.

  12. Angel says:

    koq bbm sy tdk di jawab ya?

  13. ria says:

    pagi pa,

    saya ria, saya mau tanya kalau saya mau bangun rumah trus di cover sm bank mandiri bisa ga’????

  14. asep ismail ahmad says:

    sore mas arul…
    sy punya dana investasi di satu perusahaan yang pembagian hasil usahanya ditransfer via bank mandiri, apakah itu bisa dijadikan pgngan utk pengajuan kta mandiri? mhn penjelasannya…
    terimakash

  15. wijaya says:

    saya sudah ambil kredit kta sejak tahun 2009 waktu itu saya memakai alamat paman saya untuk surat menyurat dan sekarang paman saya sudah pindah alamat. sekarang saya jadi tidak tahu sisa kredit saya krn rekening koran tahunan sudah bukan rumah paman saya lagi.

    bagaimana caranya untuk mengetahui sisa kredit saya?

  16. Yuni Nuriman says:

    Semangat pagi
    saya sudah punya KTA payroll mandiri, bisa kah di bantu bagaimana caranya mengajukan KTA. Domisili saya di kab. Nunukan kalimantan timur. Dana tersebut rencananya untuk rehab rumah

  17. suhariyono says:

    saya ingin mengajukan kredit 20 juta,saya tidak punya kartu kredit,apa bisa?terus apa ada aplikasi online

  18. Wahyudi says:

    10 hr ya lalau saya ngajiin kta permata, tapi di reject masalah DBR mungkin karna pemakaian katkredit saya. kapan lagi saya bisa ngajuin ulang, kalo ngajuin ke mandiri kta. bisa ngga?

Leave a Reply

