Kredit Multiguna Mandiri


Multiguna adalah pinjaman berdasarkan penghasilan dan jaminan sertifikat tempat tinggal. Kredit ini diberikan kepada perorangan/individual dengan cara mengagunkan rumah tinggal/rumah toko/rumah kantor/rumah susun hunian (apartmen) atas nama yang bersangkutan atau suami/istri yang bersangkutan.

KETENTUAN:
Suku bunga kompetitif
Untuk pegawai tetap dengan masa kerja min 2 th (bisa akumulasi)
Untuk profesional/wiraswasta yang memiliki pengalaman dibidang usahanya min 2 th
Pembiayaan Bank s.d 70% dari nilai agunan sesuai penilaian Bank
Jangka waktu s.d 10 tahun (pegawai), s/d 7 th (wiraswasta)
Perlindungan asuransi jiwa dan kebakaran

DOKUMEN/PERSYARATAN:
Pegawai
1. Copy KTP, KK, Surat Nikah, NPWP
2. Slip gaji asli & surat ket kerja
3. Copy Rek tab 3 bln terakhir
4. copy sertifikat, IMB, PBB+bukti setoran PBB terakhir
5. Biaya appraisal mulai Rp. 350 rb-750rb

Wiraswasta
1. Copy KTP, KK, Surat Nikah, NPWP
2. Copy Rek pribadi dan perusahaan 6 bln terakhir
3. Akte perusahaan,TDP,SIUP,NPWP perusahaan
4. Laporan keuangan (neraca laba rugi+SPT 2th terakhir)
5. copy sertifikat, IMB, PBB+bukti setoran PBB terakhir
6. Biaya appraisal mulai Rp. 350 rb-750rb

Profesional
1. Copy KTP, KK, Surat Nikah, NPWP
2. Copy Rek pribadi 6 bln terakhir
3. Copy Surat izin profesi
4. Laporan keuangan
5. copy sertifikat, IMB, PBB+bukti setoran PBB terakhir
6. Biaya appraisal mulai Rp. 350 rb-750rb

Tabel Angsuran Multiguna Mandiri

Alur Proses Kredit Multiguna Mandiri

Proses Kredit Multiguna Mandiri

About arulmandiri

Saya Arul, Sales Manager Personal Loans Bank Mandiri Bekasi melayani Kredit Tanpa Agunan (KTA) dai Bank Mandiri. Saya bisa dihubungi di: 081211687574 , BB: 232DC3E4.
This entry was posted in Lain-lain and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

40 Responses to Kredit Multiguna Mandiri

  1. Yusup Sopian says:

    saya mau menanyakan tentang KPR bunganya berapa %?dan maksimal tabungan nya harus berapa juta?

  2. yanti says:

    Saya mau ajukan pinjaman multiguna dgn jaminan shM rumah apakah bisa dibantu.hub.02151199496 / 085717315031 dgn yanti

    • arul says:

      Bisa dong. Dipastikan surat-surat rumahnya (sertifikat, IMB, PBB dan bukti bayar pajak) lengkap dan juga kelengkapan data penghasilannya.

  3. agus setiawan says:

    bisa bantu menjelaskan kenapa ajuan kredit multiguna saya (ajuan 80 jt -7 th) hampir 2 bulan ini belum ada kepastian dicairkan /tidak tidanya. menurut konsultan agunan saya lebih dari cukup dan menurut sales officernya syarat administrasinya sudah layak juga ( istri saya pns 2,5 jt / saya wiraswasta +/- 7 jt) mohon penjelasannya ?

    • arul says:

      Mohon maaf saya tidak bisa menjelaskannya karena saya gak pegang data bapak. Sebaiknya hubungi sales yang bersangkutan untuk info lebih lanjutnya.

      • asmiani says:

        untuk anggunan multiguna harus sabar bgt dech pak gak bisa cepet, saya punya juga pengalaman yg sama kayak bapak agus setiawan tapi kasusnya top up..tp ternyata pinjaman yang disetujui juga gak sesuai yang diharapkan.hehhehe..jadi kami batal pinjem…

  4. Sani Widianti says:

    Dear P Arul,

    Mohon infonya, saya karyawan swasta dengan penghasilan 2.2jt payroll melalui Bank BII, suami 1.9jt/bln dengan pembayaran gaji cash. rencananya saya akan mengajukan kredit multiguna mandiri 100jt selama 10th dengan jaminan sertifikat rumah (SHM) dan saya tidak mempunyai cicilan apapun di bank lain, kira2 bisa tidak saya mengajukan kredit tersebut, mohon dibantu email saya di dsibfwh09@dream4all.com. Thanks.

  5. edy says:

    saya pegawai kementerian keuangan di surabaya, punya utang di Kretap BRI dan Mitra karya mandiri. saya bermaksud mengajukan kredit multi guna mandiri dengan agunan rumah di Solo Jawa tengah, untuk melunasi utang di BRI dan KTA mandiri dan sisanya untuk renovasi rumah. apakah bisa dibantu? terimakasih

  6. suripto says:

    saya mau ajukan kredit multiguna dengan jaminan sertifikat rumah , bagaimana caranya ?
    berapa lama prosesnya ? , bunganya berapa ? dan jangka waktunya sampai berapa thn serta berapa yang harus saya ajukan sehingga saya dapat dananya sekitar 70 jt ? .
    apakah bisa dibantu .

  7. indrs koboy says:

    saya mau tanya klo pinjam 50.000.000 untuk 120 kali sudah dicicil 85 kali untuk sisanya mau dilunasi kira2 saya harus menyediakan berapa rupiah sampei sertipikatnya kembali. terima kasih

  8. dewi minang says:

    mau nanya apa syaratnya kalau mau top up KPR Multiguna Mandiri, saya PNS dengan masa kerja 25 tahun usia 47 thn, mohon infornya, tks

    • arul says:

      untuk top up sama saja persyaratanya seperti awal mengajukan. intinya, jumlah kredit yang diberikan maks 70% dari harga rumah trus dikurangi saldo pinjaman. misalnya, harga rumah 100 jt, maka maksimal pinjaman 70 jt. klo di acc 70 jt akan dikurangi saldo kredit yang sedang berjalan

  9. Rachmat says:

    Saya punya agunan Rumah KPR ukuran 60m2 renovasi lokasi Bandung dari bank lain dan sudah lunaslokasi Bandung ,bisakah mengajukan kredit multiguna dan berapa kira-kira saya bisa mengajukan kredit?

  10. ratna.hutima says:

    Saya mau top up .masih punya plapon sekitar 71 juta.dan mau top upnya 250 juta .Apa syaratnya dan biayanya berapa ya?please reply atau hubungi saya 02199960451

  11. akhmadi. S says:

    sy ingin mengajukan kredit renovasi rumah, gimna caranya

  12. dave says:

    sy mau kpr multi guna dengan jaminan rmh bisa di bantu ?

    • arulmandiri says:

      bisa, tinggal siapkan aja dokumenya nanti saya ambil. langsung call lebih baik untuk penjelasan yang lengkap dan tuntas

  13. didik says:

    untuk syarat multi guna type rumah minimal berapa?

  14. mulyoko says:

    Saya mau bangun rumah, bagaimana cara pengajuan kreditnya

  15. indra says:

    Pa sy karyawan BRI klo mau mengajukan KTA atau KPR kira2 bisa ga

  16. asep tatang r, spd says:

    Sy ingin beli rumah warisan keluarga pake pinjaman multigunamandiri bisa ga ?

  17. nugi says:

    saya ingin mengajukan pinjaman Kredit Multiguna dengan Agunan Sertifikat rumah saya, harga pasaran rumah saya sekarang sekitar 325 jt. Gaji saya sekarang sekitar 6,5jt/bulan, saya masih ada pinjaman di koperasi sekitar 30jt.
    Rencana saya akan mengajukan pinjaman sekitar 250jt dengan angsuran selama 15 tahun untuk melunasi pinjaman saya di koperasi dan membeli rumah yang lebih kecil..
    Dengan kondisi saya seperti itu Bisakah bapak membantu saya..??

    Mohon informasi dan penjelasannya..

    terima kasih,

  18. paijo says:

    yang dimaksud dengan bunga 11,5 % p.a eff floating (fixed 6 bulan itu apa, mhn penjelasan ……… untuk krrdit multiguna mandiri …….. makasih atas perhatianyya

  19. Irfan says:

    sy ingin mengajukan kredit multiguna untuk usaha rumah kost syaratnya apa aja ? bisa hubungi saya di hp. 081259971971

  20. ida chandra saikoni says:

    Mas mo tanya, sdh sebulan lbh suami sy ngajukan pinjaman kredit multi guna,jaminan sertifikat rmh, smpi saat ini blm ada kejelasan yg pasti kpn dana itu bisa segera di cairkn, mhn petunjuknya, nama suami m.saikoni, rmh di banjarbaru kalsel, pekerjaan polri, trima ksh atas bantuanya.

  21. hadiyana2010 says:

    pak saya mau jaminkan SHM rumah saya, tapi luas bangunan di PBB terakhir belum diubah setelah renovasi rumah thn 2010. Apa tetap bisa mengajukan kredit multiguna? Saat ini njop di PBB 30 juta. Thanks atas infonya.

  22. wuryanto says:

    saya mau mengajukan kredit multi guna untuk membangun rumah, menggunakan jaminan sertifikat tanah (belum ada bangunan) atau tanah yang akan didirikan bangunan, apakah bisa?

  23. reza says:

    Pagi Mas Arul saya sudah berjalan setahun stengah KPR ini…yang mau saya tanyakan saya kebetulan punya dana untuk melunasi semua itu tapi belum genap 2 tahun pasti kena penalti 2 % kira2 syarat2 lain yang keluar saat pelunasan sebelum jatuh tempo ini apa saja?…trimakasih atas bantuannya

  24. Lia says:

    Gimana yaw caranya klu mw pinjem uang buat benerin rumah.

  25. komarudin says:

    pak. jika saya ajukan pinjaman 170 juta. berarti sesuai bunga pasar saat ini, cicilan setelah bulan ke 7 berapa?

  26. SUMIRAT says:

    PAK SAYA AJUKAN 170 JT TAPI BLM ADA IMB KARENA DAERAH SAYA BLM ADA IMB SEMUA BISA GAK

  27. rini says:

    pak arul, bisa top up pinjaman?

  28. setiawan says:

    Saya mau tnya,sy mau ajukan pnjaman cm perusahan sy sdh d blak liss ,tpi sy pnya sertifikat atas nm ortu ,msh bsa ajukan pinjaman ga

  29. bagus prasetio says:

    Butuh dana buat renovasi dhn jaminan sertifikat rmh,bth dana 75jt diangsur 8tahun kira2 brapa yg.Hrs dibyr tiap bulanya ditgu info nya

  30. han hui says:

    Saya dibatam Butuh KMG 200jt utk investasi usaha baru. Penghasilan dari pekerjaan tetap 5jt/bln, usaha 9jt/bln jaminan SHGB berlaku s/d 4-10-2020. Mohon pentunjuknya

  31. syarif says:

    Saya pegawai tetap dengan gaji 3,6jt perbulan di bayar cash atau tidak di transfer bank.
    Saya mw pinjam 40 jt tp jaminannya tanah atau rumah atas nama orang tua..apa bisa.?sbb orang tua saya jg menyetujuinya.dan saya memiliki tabungan mandiri..

Leave a Reply

