KTA Mandiri; Pertanyaan Seputar Kta Mandiri


Pertanyaan Seputar KTA Mandiri

Beda nya apa kta payroll dg kta mitrakarya? klo pengen yg mitrakarya bagaimana?

kta payroll itu kalau gajiannya di transfer melalui Mandiri. Sedangkan kta mitrakarya  mandiri itu harus payroll mandiri dan perusahaannya sudah mendapatkan plafond kredit dari Mandiri. Jadi kta mitrakarya mandiri khusus perusahaan tertentu saja.

Boss, bisa minta dikirim tabel kta reguler perbulan juli 2011.terima kasih

Tabel angsuran kpr/kta mandiri atau simulasi angsuran kpr/kta mandiri dalam bentuk microsoft exel juga bisa didownload di web ini.

mohon pencerahannya misal saya ambil KTA 25 jt selama 36 bulan . apa nanti yg di transfer ke rekening saya sejmlah 25 jt ?? mohon di update klo ternyata saya jd ambil 25jt selama 36 bulan cicilan pertama sampai akhir berapa besarnya. Tq

Biaya kredit untuk kta mandiri 3% yang peruntukannya: administrasi, provisi, asuransi. Untuk table angsuran silahkan dilihat.

pak arul, gaji saya thp 6,4jt berapa maksimal pinjaman (KTA payroll) yang bisa saya dapatkan dan berapa biaya-biaya yang harus dibayarkan? Jika setelah 6 bulan saya bayar lunas, berapa sisa pinjaman yang harus saya bayarkan? Thanks

Maksimal pinjaman bisa sampai 10 kali penghasilan. Setelah 6 bulan, kta mandiri  bisa dilunasi. Untuk mengetahui saldonya berapa tinggal menghubungi call center mandiri 14000. Siapkan aja no rekening mandirinya.

 Baca lebih lanjut PERTANYAAN SEPUTAR KTA MANDIRI

About arulmandiri

Saya Arul, Sales Manager Personal Loans Bank Mandiri Bekasi melayani Kredit Tanpa Agunan (KTA) dai Bank Mandiri. Saya bisa dihubungi di: 081211687574 , BB: 232DC3E4.
This entry was posted in Lain-lain and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

17 Responses to KTA Mandiri; Pertanyaan Seputar Kta Mandiri

  1. yunita says:

    selamat sore pak,,
    saya ingin mengajukan kpr mandir..
    saya sudah mengisi formulir kpr lewat internet dan sudah ada dr pihak mandiri yg menghubungi saya,,yg ingin saya tanya kan koq sampai sekarang blm ada proses lebih lanjut lagi…terima kasih

  2. Vina says:

    Saya baru saja mendaftar NPWP by online, nomor NPWP nya sendiri si sudah ada, cuma kartunya yg blm ada karena formulirnya juga baru saya kirim. Saya tinggal menunggu keputusannya. Untuk mengajukan KTA, bisakah saya pakai nomor NPWP tersebut?

  3. rosid says:

    Pak sayaa berminat utk pengajuan KTA nya, bisa di jelaskan persyaratan nya dan jumlah angsuran nya selama 5 tahun & 4 tahun utk dana pengajuan sebesar 140000K.
    bisa di share via japri ke crew009381@yahoo.co.id
    terima kasih

    • arul says:

      tentukan fasilitasnya apakah termasuk: kta reguler, kta payroll atau kta mitrakarya. ketentuan dan tabel angsuran sudah ada di blog ini.

  4. ovi says:

    Sy pgn ngajuin KTA payroll,,by online bs ga?tp blm ada npwp..

  5. adi says:

    ask..
    saya tertarik dengan yang KTA payroll..
    tetapi gaji yang di transfer via mandiri hanya 1.9000k-2.000k (lupa)dan berminat untuk mengajukan KTA 10-15jt..
    dan saya tidak punya landed phone.
    CC punya tetapi tidak pernah digunakan.
    apakah mungkin untuk mendapatkan pinjaman?

  6. lidya says:

    Pak Arul, suami saya sudah mengambil cicilan KTA Mandiri dengan cicilan tiap bulan 1,7juta dan selesai akhir desember ini. Bisakah mengajukan permohonan KTA kembali dengan jumlah hanya 5 – 10 juta dan berapa lama prosesnya? terima kasih.

  7. Risko says:

    Dear Pak Arul,

    Mau tanya, kl saya peg kontrak bisa tidak mengambil KTA di Mandiri, Kalau bisa syaratnya apa saya.

    Thanks

  8. joko boedi waloejo says:

    pak saya sudah mengajukan kta mandiri tgl 5 april 2012 dan sudah dihubungi pertelpon oleh bagian procesing tapi sampai sekarang kok belum ada kabar acc atau nggak dan kalau nggak acc dimana kesalahannya ?

  9. Langga kusuma says:

    Dear pak Arul..
    Saya mau tanya untuk KTA mandiri bisa bentuk Personal saja..sedangkan saya gaji via bank mandiri..sekarang posisi saya dinas di kota serang..bagaimana untuk bs mempermudah dan saya harus melangkah kemana?untuk bs mengajukan KTA bank mandiri..
    Mohon pencerahannya

    Thx best regards
    Langga kusuma
    085691023373

  10. Anur Wilang Suci says:

    bpk,saya mau tanya.
    dokumen pengajuan pinjaman KTA saya sebagian sudah saya serahkan ke costumer loan,bahkan saya sudah mengisi formulir aplikasi dan tanda tangan materai.saya bermaksud meng cancel KTA tersebut,bisa tidak ya pak?dan apakah data”saya bisa dikembalikan mengingat saya sedang mempertimbangkan pinjaman tersebut.

  11. jaenudin says:

    melanjuti pertanyaan sy yg td,brp % ya bunga take over kpr ke mandiri,bs sampai brp tahun cclnya,kira2 dapatny brp??trims

  12. Sejahtera says:

    Dear Pak Arul,
    Saya pengguna KTA Mandiri, kalau mau Top Up saat ini bisa tidak pak ?
    Mohon di bantu , terimakasih dan komunikasi bisa Via Email .

  13. sore mas, kalau angsuran kta sudah 13 bulan bisa di top up nggak? masa angsuran 3 tahun, dan bisa ditambah ngak limitnya, karena payrollya juga sudah naik, Makasih

Leave a Reply

