KTA MANDIR


KTA MANDIRI REGULER


mandiri kta reguler adalah kredit yang diberikan kepada karyawan yang penyaluran gajinya tidak melalui Bank Mandiri.

Ketentuan:
1. Karyawan tetap masa kerja masa kerja min1 th
2. Usia min 21 th dan s/d lunas 55 th
3. Gaji ditransfer melalui bank (bank  apa saja)
4. Minimal penghasilan 2,5 jt perbulan
5. Limit kredit 5-200 jt
6. Maks limit kredit 5 kali penghasilan atau 2,5 kali limit kartu kredit
7. Biaya kredit jika disetujui 3% (administrasi, provisi, asuransi jiwa)
8. Bisa dilunasi kapan saja sebagian atau keseluruhan (pinalty 5% dari jumlah yang akan dilunasi)
6. Syarat: copy ktp, NPWP, slip gaji asli, rek tab 3 bln terakhir, materai 6rb
atau
copy ktp,NPWP, kartu kredit*, tagihan bulan terakhir, materai 6rb

*) Hanya untuk pemegang kartu kredit: citibank, Standard chartered, mandiri, HSBC, BCA, BNI, Mega, BII, Danamon, Niaga
*) Tagihan terakhir tidak boleh melebihi 40% dari limit kredit

tabel angsuran kta reguler bunga 1,4%

 

About ARUL

Kredit Tanpa Agunan (KTA) dai Bank Mandiri SOLUSI KEUANGAN ANDA

Posted on 30 January 2011, in kta mandiri and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 17 Comments.

  1. DH,

    kalau membeli tanah dgn 400 jt dan saya pembeli membayar 300 jt sisa 100 jt dan apabila saya mengajukan pimjaman 200 jt bisa disetujui mohon penjelasannya

    • Kalau fasilitas khusus untuk pembelian tanah belum ada. Fasilitas lain yang bisa digunakan:
      1. KTA Mandiri:Dengan syarat gajian melalaui Bank Mandiri, maksimal pengajuan 10 kali penghasilan
      2. Kpr Multiguna, yaitu pinjaman dengan mengagunkan sertifikat rumah. pengajuan bisa sampai 70% dari harga rumah

  2. kalo join income bisa ngak?

  3. Ika Indah Febriana

    Saya punya sanggar lukis kecil-kecilan dan ingin mengembangkan usaha saya. apakah saya bisa mendapatkan pinjaman dari kta ini? sedangkan gaji saya tidak di transfer lewat bank manapun (cash).

  4. kalo saya mau pinjam sekitar 100 jt, cicilan per bulan sekitar 2,5 jt bisa di approve ga mas..

  5. kalo karyawan kontrak gak bisa ya? lalu di form aplikasi kenapa ada pilihannya

  6. Dhaneeq Nugraha

    Siang Pak,

    Saya mohon pencerahannya dan solusinya ya Pak. Nama saya Ninik J. Saya berumur 20 tahun, 21 jalan nanti. Saya sudah bekerja di salah satu perusahaan swasta di Jakarta. Pendapatan per bulan saya sekitar Rp 2.5juta . Saya membutuhkan dana sebenarnya kurang dari 5 juta (tepatnya 3 juta). Tapi saya lihat di persyaratan KTA minimal pinjaman 5 juta. Saya membutuhkan dana tersebut untuk melunasi biaya kuliah saya. Di samping saya bekerja, saya juga kuliah di Perguruan Tinggi Swasta di Jakarta untuk memperbaiki pendidikan saya. Saya terhimpit berbagai kesulitan sehingga saya tidak bisa membayar uang kuliah saya. Rencana saya, apabila saya mendapat pinjaman. Semester depan nanti yang akan dimulai bulan Oktober, saya akan mengambil cuti. Karena agar pembayaran uang pinjaman saya bisa lancar. Setelah pinjaman lunasan selama 5bulan kedepan, semester berikutnya saya bisa melanjutkan kuliah saya. Apakah dengan informasi saya di atas, saya dapat mendapatkan pinjaman KTA dari bank Mandiri Pak? Mohon informasi dan sarannya yah Pak. Saya sangat perlu sekali, karena saya tidak mau kuliah saya berhenti. Karena pendidikan sangat berarti buat saya Pak.

    Terima Kasih
    Ninik J

  7. gaji saya netto 2 juta rupiah / bulan.. dan penyaluran gaji saya melalui bank mandiri… saya membutuhkan dana tunai sebesar 3-4 juta bulan ini… (untuk tambahan / pegangan biaya pernikahan) apakah dapat diproses??

    • untuk bisa mengajukan kta mandiri minimal banget gaji+lain-lain tiap bulan yang ditransfer ke rekening mandiri sejumlah 2,5 juta. kalau dibawah itu belum bisa.

  8. Nama sy Hadwati punya niat mengambil pinjaman di Bank Mandiri yaitu KTA Mandiri Sebenarnya gaji pokok saya masih dibawah 2 juta tapi saya mempunyai tunjangan dan penghasilan2 tambahan salah satu yang menjadi tambahan penghasilan saya tambahkan sehingga jumlahnya bisa 2,5 juta kalau saya ambil kredit 100 jt bisa tidak pengembaliannya 120 bulan? ,

  9. Pnghasilan sya pas 2,5jt.sya mau pnjam 10-15 jt bsa tidak?jika sya mau bisa ga sya didatangi ke kantor atau kerumah.krena lg btuh untuk pernikahan. Ctt:sya tdk pnya krtu krdit.

  10. Gaji sya pas 2,5jt.bsa ga klo sya pnjam 15 jt(lbh dr 5x gaji)?sya sngat brminat tp apakah sya bisa didatangi ke kntor atau kerumah?mhon jwbannya.thx

  11. Aku baru mau ngajuin apkh msh bisa??kira2 sya hubungi ke mana??

  1. Pingback: KTA MANDIRI « kredit bank mandiri

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: