Alasan kenapa kta mandiri ditolak


Inilah beberapa alasan kenapa pengajuan kta mandiri anda ditolak.

  1. Penghasilan dibawah ketentuan (sekarang min 3 jt)
  2. Perusahaan tempat bekerja perusahaan kecil, kurang dikenal dan sistem pembayaran gaji cash
  3. Kelangsungan usaha tempat bekerja tidak bisa diyakini karena operasional usaha masih baru
  4. Status karyawan kontrak
  5. Aplikasi pernah direject dan dimasukkan kembali tanpa ada perbaikan data
  6. Satu nasabah mengajukan apliaksi lebih dari satu dalam waktu yang hampir bersamaan (selisih 3 hari sampai 1 minggu)
  7. Permohonan top up yang tidak memenuhi persyaratan: fasilitas eksisting belum 6 bulan, dan histori pembayaran tidak lancar
  8. Sudah memiliki angsuran baik di bank mandiri atau bank lain dengan angsuran yang relatif besar sehingga kemampuan mengangsurnya sudah habis (kemampuan mengangsur dihitung sepertiga dari penghasilan).
  9. Memiliki pinjaman baik di Bank Mandiri atau bank lain dengan kategori tidak lancar
  10. Nasabah sudah resign

Jika pengajuan kta mandiri anda ditolak mungkin dikarenakan satu dari beberapa alasan diatas.

About ARUL

Kredit Tanpa Agunan (KTA) dai Bank Mandiri SOLUSI KEUANGAN ANDA

Posted on 11 December 2011, in Lain-lain and tagged . Bookmark the permalink. 7 Comments.

  1. RM.suhesti Kristiwati.

    saya menginginkan KTA mandiri bagaimana caranya?no HP sy 081328701665,telpon 0293-493393,mohon dibantu dalam pengajuan

    • saya menginginkan KTA mandiri bagaimana caranya?no HP sy 081328701665,telpon 0293-493393,mohon dibantu dalam pengajuan

      COBA hub sales bank mandiri terdekat. Saya kan di Jakarta.

      • Hello Pak arul/ Sale Officer KTAMandiri,

        saya Harrie berdomisili di Mataram tertarik untuk mengajukan KTA dan yang menjadi pertanyaan saya sebagai berikut
        1.apa bisa mengajukan KTA?
        2.Jika bisa gimana cara realisasi jika di setujui pengajuan saya sementara saya di Mataram?
        3.Berapa lama proses dari data lengkap?
        4.Gimana cara pengiriman aplikasi serta syarat terlampir, apa bisa via email?

        Terima kasih atas intensi dan kerjasamanya,
        Harap bisa dapat jawaban segera
        Salam kenal,
        Harrie
        Managing Director of CV.Indopal Property & Director of PT.NUSAFARA PROPERTY
        Mobile: +62 (0) 818540170

  2. Siang mas Arul, saya mo tanya. saya karyawan swasta dengan gaji 4jt perbulan, gaji via mandiri. pertanyaan saya maksimum sampai berapa saya bisa pinjam di mandiri dan maksimum tenor berapa tahun? terimakasih atas penjelasannya

  3. Blogwalking bos…keren blognya…

  4. Hallo Pak Arul…bisakah sy ajukan kta dimandiri…smntr sy msh ada pinjaman dibbrp bank lain..maksud sy sy mau pinjam 100jt supaya pinjaman di bank lain sy tutup smu n sisanya sy pake buat modal usaha…selama ini pinjaman yg lain lancar2 sj …sy hanya ingin di 1 bank sj spy ga ribet tiap blnya…
    sy tunggu ya jwbannya… trmksh.

  5. Salam kenal mas arul,

    Rekan saya tadi malam bertemu dengan agen KTA mandiri. Awalnya kami, janjian pukul 19.00 tpi si agen katanya masih dikantor, sudah jam 21.30 dia belum datang. Rekan saya dan saya akhirnya pulang. Trnyata jam 22.00 tuh agen baru datang, jadi rekan saya saja yg bertemu (dia awam masalah begini). Nah saat ketemu, c agen lupa membawa form aplikasi dan dia juga lupa memberitahu kami untuk membawa surat keterangan kerja dan keterangan menjadi karyawan tetap. Sementara dgn polosnya rekan saya memberikan copy KTP, NPWP, ID card dan materai 2 buah tnp mengisi aplikasi. FYI, kontak agen saya dapat dr bank mandiri ujung menteng. Otomatis agen tersebut adalah pegawai mandiri, jd kami percaya. Saya merasa agen itu tidak profesional. Bolehkah saya pindah agen dengan segala surat yg telah kami berikan, dia kembalikan. Karna jujur saya kecewa. Awal saja tidak mengenakan, apalagi nanti. Dan satu lagi, apakah wajib mencantumkan nomor telpon rumah, padahal sudah tidak ada keluarga yg memiliki telp rumah dan ga rekan saya masih kontrak rumah? Mohon pencerahannya. Trims.

Leave a Reply

