KTA Payroll Pre Approved


KTA Payroll Pre Approved: menawarkan bunga 0,6% khusus karyawan yang sudah menyalurkan gajinya via mandiri min 6 bulan dan sedang tidak memiliki fasilitas kta mandiri.

About ARUL

Kredit Tanpa Agunan (KTA) dai Bank Mandiri SOLUSI KEUANGAN ANDA

Posted on 27 October 2012, in Lain-lain. Bookmark the permalink. 15 Comments.

  1. Jika saya masih ada tanggungan KTA Mandiri saat ini dan sudah berjalan 5 bln, harus menunggu lunas atau bisa langsung pengajuan kapan.
    Thanks

  2. Klo berminat datang ke cabang mana Gan??

  3. kira kira prosesnya berapa lama..?

  4. saya mau tanya klo pengajuan KTA masih kontrak di pt lain gimana ya.karena saya kerja sebagai pegawai simbika dan dikerjakan di ICON+.masa kerja saya di sana dah 1thn 4bln.tolong infonya
    klo bisa tolong apa yg harus saya siapkan dan berap batas pinjaman saya untuk mengajukan.

  5. saya gajian di bank mandidi juga pak. dan gaji saya sudah di bayarkan memalui Bank mandiri kurang lebih 1 tahun/12 bulan, apakah saya bisa mendapatkan fasilitas kredit KTA Payroll Pre Approved ini pak. mohon infonya, trims.

  6. saya mau mengajukan KTA sebesar 70jt dengan gaji saya yang skrang 5jt bisa gak ya??

  7. Pak Arul, mau nanya. kalo gagal autodebet pembayaran kta payroll ini gimana konsekuensi nya? thanks.

  8. saya tertarik, tp saat ini saya ada tanggungan cicilan tetap di kartu kredit. apakah bisa mengajukan kta ?

  9. syarat nya apa saja yaa pak untuk pengajuan KTA payroll pre approved

  10. saya berminat mengajukan pinjaman KTA,, caranya gmn pak,, thx

  11. saya tertarik dan mau mengajukan KTA, gaji saya sudah 1.5 tahun masuk ke mandiri, tapi saya masih tanggungan kredit di KSM Mandiri, bisa gk mengajukan KTA sekalian Top Up yang di KSM. Thanks..

  12. Th 2010 Dulu pernah pakai KTA MITRA KARYA MANDIRI bunga 18,5% pertahun tanpa ada biaya , sekarang mengajukan KTA yang ditawarin marketing bank mandiri untuk KTA PAYROLL PRE APPROVED bunga 16%
    rupanya setelah pengajuan dan final persetujuan dikonfirmasi ke biaya admin dan asuransi sebesar 3% dari total pinjaman……..

    kesimpulannya : dua KTA tersebut beda tipis saja, diharapkan para marketing bank mandiri menjelaskan didepan mengenai biaya sebesar 3% sehingga orang tidak merasa tertipu…………

Leave a Reply

