KTA PAYROLL


Syarat Hanya: copy KTP, NPWP, ID Card Pegawai, Materai 6rb 1  lbr

Jika penyaluran gaji Anda melalui Bank Mandiri
Segera ajukan KTA MANDIRI PAYROLL

PENGERTIAN KTA MANDIRI PAYROLL

KTA Mandiri Payroll adalah kredit tanpa agunan (KTA) yang diberikan kepada pegawai yang sudah menyalurkan penghasilannya melalui Bank Mandiri namun perusahaan tempat pegawai bekerja tidak mendapatkan plafond Mitrakarya.
 
SYARAT PEMOHON KTA MANDIRI PAYROLL
  1. Pegawai tetap 
  2. Masa kerja 1 tahun (jika belum 1 tahun, dilampirkan surat pengalaman kerja di tempat kerja sebelumnya yang jika diakumulasi masa kerjanya lebih dari 1 th)
  3. Usia min 21 tahun dan 55 tahun pada saat pelunasan
  4.  Penghasilan min 3 juta
 
FITUR KTA MANDIRI PAYROLL
  • Limit Kredit        :5 juta – 200 jt
  • Jangka Waktu    :Maksimal 5 th ( 12, 18, 24, 30, 36, 42, 48, 54, 60 bulan)
  • Maks Angsuran  :40% (termasuk kewajiban/angsuran di pihak lain)
  • Biaya Kredit       :Administrasi, Provisi, Asuransi Jiawa sebesar 3% sampai 3.5%
 
PELUNASAN KTA MANDIRI PAYROLL
Bisa dilakukan pelunasan kapan saja baik sebagian atau keseluruhan dengan ketentuan:
  1. Pelunasan sebagian minimal 10% dari sisa kredit, dikenakan pinalty 5% dari jumlah yang dilunasi. Pelunasan sebagian akan mempengaruhi jumlah angsuran atau jangka waktu (opsional)
  2. Pelunasan keseluruhan dikenakan pinalty 5% dari jumlah yang dilunasi
 SYARAT KTA MANDIRI PAYROLL
  1. Copy KTP
  2. Copy ID Card Pegawai (bisa digantu slip gaji/surat ket kerja)
  3. Copy NPWP
  4. Materai 6rb
TABEL ANGSURAN KTA MANDIRI PAYROLL BUNGA 0,99%

  1. R. Ade Bhadrunurddin

    Mas..saya karyawan swasta..Sudah bekerja =/- 2 tahun di perusahaan ini. Penghasilan +/- 20jt. per bulan. Merencanakan untuk pengajuan kredit untuk membangun rumah dan biaya sekolah/ kuliah anak-anak sebesar Rp. 160jt. Cicilan selama 24 bulan. (Rp. 8.221.000). Masalahnya saya pernah collapse dan terhenti membayar kartu kredit saya ke salah satu bank yang kemudian di daftarkan ke BI (BI checking), tapi sudah 6 bulan ini saya kembali melakukan pembayaran ke bank tersebut melalui agent. Apakah untuk kasus seperti saya ini bisa mengajukan kredit ke bank mandiri? Terimakasih tas perhatiannya.

    • KTA merupakan pijaman personal tanpa melibatkan orang lain, selain itu limit kredit mulai dari 5jt-350jta.

      -Syarat dan Ketentuan dari kredit tanpa agunan diantaranya :

      1. merupakan karayawan tetap di tempat anda bekerja
      2. penyaluran gaji via mandiri
      3.minimal gaji 2jt
      _____________________________________________________

      Syarat pengajuan KTA :

      1. Foto copy KTP suami istri (bagi yang sudah menikah
      2.Foto copy Kartu Keluarga (KK)
      3.Foto Copy Surat nikah (bagi yang sudah menikah)
      4.Foto Copy NPWP
      5.Foto copy SK (surat keterangan Kerja/ SK terakhir)
      6.Foto copy Tabungan Mandiri Bagian Depan
      7.Slip Gaji asli
      8. Materai 3lembar + pas poto ukuran bebas

      Bagi yang berminat di wilayah YOGYAKARTA/MAGELANG/KLATEN/SOLO atau Anda Karyawan yang bekerja diluar jawa namun KTP dan saudara dijogja masih bisa kita proses

      silahkan menghubungi kontak saya Feby 081328684816 call/mesage
      atau langsung datang saja kekantor bank mandiri pusatr jalan sudirman lantai 3

      semoga bermamfaat bagi kita yang ingin sejahtera

  2. untuk pengajuan KTA brp hari cair………?
    bunga berapa persen……….?

  3. jika gaji hanya 2 juta bisa gak?

    • gak bisa

      • Selamat pagi Pak Arul,
        Saya dari bengkulu,mau minta info,bisa gak mengajukan kta pyrol di Mandiri Bnegkulu.Status saya karyawan tetap di Perusahaan PMA PT.Tolan Tiga Indonesi dgn gaji saya Rp.5.100.000/bln dan klu bisa berapa limit utk gaji segitu ya Pak?mohon bantuannya Pak.Hp 081264221646.

  4. selmat siang mas arul saya mau mengajukan pinjaman 60 juta jaminan ajb rumah.luas tanah berikut bangunan 200m gaji saya melalui bank mandiri gaji saya 3 juta kira2 bisa bantu tidak pak trims

    • Harus sudah bersertifikat. klo AJB gak bisa dijaminkan.

      • Siang pak, saya ingin mengajukan top up tapi saya pernah menunggak 1 bulan angsuran dikarenakan saya tidak masuk kerja selama 1 bln. apakah saya masih bisa mendapatkan top up?tks

  5. Selamat malam mas Arul..
    Saya karyawan swasta ingin mengajukan KTA apa bisa..gmana cara saya menghubungi anda..terimakasih

  6. 10 JT Angsuran 376.571,-/ bln.
    tp knp saya minjem 10 jt slma 3thn dgn cicilan 427.778,-

    kenapa bisa sprti itu sdngkan pembayaran potong gaji secara otomatis lewat mandiri

  7. Saya berencana merenovasi rumah, bagaimana cara pengajuan? Limit Utk gaji 10 jt brp maksimal?

  8. mas arul, harim ane kerja di Kemenkes, gaji melalui bank mandiri, golongan III/b, bisa ga pinjam 220 jt.? ane sendiri di kemendiknas, gol.III/b, payrol gaji melalui bni, bagaimana mas, mohon jawabannya

  9. Kalau mau ngajuin hanya 5juta ga bisa y ???

  10. selamat malam pak arul,

    saya nasabah KTA PAYROL bank mandiri….pinjaman saya berjalan 2 thn dri
    5 thn cicilan (pinjaman saya 35jt = 60bln), saldo pinjaman saya sekarang 23jt.
    yng ingin saya tanyakan:
    I. apabila saya ingin melunasi sebagian pinjaman saya sebesar 13jt jdi sisa
    saldo pinjaman saya nanti jdi 10jt dgn jangka waktu kredit 12bln apakah
    bisa?
    II. apakah kena denda penalty 5% jika saya melunasi sebagian pinjaman tsb.

    terima kasih pak arul

  11. Selamat malam. Saya berencana mengajukan pinjaman via bank mandiri & untuk gaji perbulan via bank mandiri. Tolong informasinya plus minus dari Kredit Tanpa Agunan (KTA) dengan Kredit dengan Agunan.

    Demikian disampaikan. Kami tunggu informasinya. Terima kasih

  12. Siang pak, saya punya pinjaman d mandiri atas nama suami saya sebesar 5jt selama 2 tahun, sya kurang tahu itu pinjaman apa. Yang Jelas angsurang perbulan ± 280rb, dan dlu suami sya mendapat tawaran d tmpatnya bekerja. Karena penghasilannya disalurkan melalui Mandiri. Saat ini sudah berjalan selama 7bln. Sya berencana untuk melunasinya, biaya apa saja yg harus sya kluarkan utk plunasan tsb. Tks

  13. selamat siang, saya mau pegawai kontrak perusahaan dengan gaji 2,55jt via mandiri. apa bisa mengajukan pinjaman sebesar 15jt?

  14. Pagi pak, seminggu yg lalu saya mengajukan Top Up KTA Mandiri ( sudah yg ke 3 kali ), sayang di tolak. Saya tanya penyebab juga gak jelas, saya cabut berkas juga gak boleh ( lumayan buat mengajukan lagi ). Padahal saya gak pernah nunggak / telat bayar. Mohon info nya pak. Terima kasih

    • KTA merupakan pijaman personal tanpa melibatkan orang lain, selain itu limit kredit mulai dari 5jt-350jta.

      -Syarat dan Ketentuan dari kredit tanpa agunan diantaranya :

      1. merupakan karayawan tetap di tempat anda bekerja
      2. penyaluran gaji via mandiri
      3.minimal gaji 2jt
      _____________________________________________________

      Syarat pengajuan KTA :

      1. Foto copy KTP suami istri (bagi yang sudah menikah
      2.Foto copy Kartu Keluarga (KK)
      3.Foto Copy Surat nikah (bagi yang sudah menikah)
      4.Foto Copy NPWP
      5.Foto copy SK (surat keterangan Kerja/ SK terakhir)
      6.Foto copy Tabungan Mandiri Bagian Depan
      7.Slip Gaji asli
      8. Materai 3lembar + pas poto ukuran bebas

      Bagi yang berminat di wilayah YOGYAKARTA/MAGELANG/KLATEN/SOLO atau Anda Karyawan yang bekerja diluar jawa namun KTP dan saudara dijogja masih bisa kita proses

      silahkan menghubungi kontak saya Feby 081328684816 call/mesage
      atau langsung datang saja kekantor bank mandiri pusatr jalan sudirman lantai 3

      semoga bermamfaat bagi kita yang ingin sejahtera

      • jika ktp malang,rumah di sidoarjo bekerja di jakarta dengan gaji +11 juta karyawan apakah masih bisa diproses?? thanks and please reply

  15. Selamat Sore Pak

    Nama Saya Agung
    Saya bekerja di PT Indofarma Tbk (BUMN) baru setengah tahun. sebelumnya saya kerja di PT lain (swasta) selama 2,5 tahun
    Posisi saya adalah supervisor apoteker (professional)
    Karena masih kontrak (1 tahun baru diangkat tetap) maka penghasilan pokok saya sejumlah 2,8 juta/bulan. Gaji melalui mandiri Payroll.
    Bisa tidak saya mengajukan KTA selama 1 tahun dengan jumlah 13 juta saja?
    Terima Kasih

  16. Pg. Bpk/ibu sayah mau mengajukan top up bisa tidak .pinjaman sayah Rp.34,500.000/bulanan.Rp.933.341 sudah berjalan 15bulan sisa45 bulan lagi. Saya mau mengajukan top up Rp.80jt buat renopasi rumah & lunasin mikro maksut sayah. sayah hanya ada satu angsuran sajah bpk/ibu mohon di bantu bpk/ibu.. ini No.08176333551

  17. Assalamualaikum Pa’ Arul.saya mau nanya nih,diatas disebutkan “pelunasan keseluruhan dikenakan pinalty 5% dari jumlah yg dilunasi”.brarti jika saya ingin melunasi KTA PAYROLL saya,saya bukannya mendapat potongan tetapi malah kena pinalty y?tadinya saya berencana ingin melunasi KTA saya yg tinggal 10bln lagi.mohon panjelasannya y Pak..trima kasih sebelumnya..

  18. wahyudi santoso

    pak arul,, sy karyawan swasta dgn pendaptan rata-rata 3,5jt/bln. Sy bisa krdt max sampai brp? renc ambil jgk waktu 5th biar g ttl brt, trimakasih sy tgg balasanya

  19. selamat siang bapak arul, dsini saya ada pertanyaan,, suami saya bergabung dengan KTA payroll dan meminjam Rp. 50jt, angsuran tiap bulan 1,5jt, selama 4 tahun,, angsuran saya baru berjalan 3 bulan ini, kalo saya dan suami melakukan pelunasan, paling cepat pada bulan ke berapa dan semuanya dengan pinalti yang harus saya bayar berapa ya pak? mohon diinfokan ya bapak arul, trimakasih…

  20. KTA merupakan pijaman personal tanpa melibatkan orang lain, selain itu limit kredit mulai dari 5jt-350jta.

    -Syarat dan Ketentuan dari kredit tanpa agunan diantaranya :

    1. merupakan karayawan tetap di tempat anda bekerja
    2. penyaluran gaji via mandiri
    3.minimal gaji 2jt
    _____________________________________________________

    Syarat pengajuan KTA :

    1. Foto copy KTP suami istri (bagi yang sudah menikah
    2.Foto copy Kartu Keluarga (KK)
    3.Foto Copy Surat nikah (bagi yang sudah menikah)
    4.Foto Copy NPWP
    5.Foto copy SK (surat keterangan Kerja/ SK terakhir)
    6.Foto copy Tabungan Mandiri Bagian Depan
    7.Slip Gaji asli
    8. Materai 3lembar + pas poto ukuran bebas

    Bagi yang berminat di wilayah YOGYAKARTA/MAGELANG/KLATEN atau Anda Karyawan yang bekerja diluar jawa namun KTP dan saudara dijogja masih bisa kita proses

    silahkan menghubungi kontak saya Feby 081328684816 call/mesage
    atau langsung datang saja kekantor bank mandiri pusatr jalan sudirman lantai 3

    semoga bermamfaat bagi kita yang ingin sejahtera

  21. mas, saya sudah pakai KTA payroll mandiri, sudah berjalan 3 tahun dgn masa kredit hingga 5 tahun. Sekarang ingin saya lunasi sisa kreditnya, apa kena pinalti? dan pelunasannya hanya membayar sisa pokoknya saja atau beserta sisa bunganya?
    thanks

  22. Masbro Mbak sis,, saya berumur 27th Pegawai offshore perusahaan asing.. baru kerja 1.5th gaji tetap perbulan bersih 24jt, belom pendapatan overday rate 4jt/hari.
    Rencana saya mau pinjem dana 150jt angsuran 5th untuk beli motor pak sudah kebelet hehe soale saya lihat kalau kredit motor besar di showroom bunga tinggi pertahunnya.. bisa tidak ya kalau saya kredit nominal segitu? gaji saya payroll mandiri kok..
    please reply to panji_aryo@yahoo.com

  23. sore mz arul, mo ty KTA Payroll dana yg dipinjam diterima utuh / dikurangi biaya 2.?

  24. lukas manurung

    saya karyawan bumn perkebunan kelapa sawit bertempat tinggal di riau, apa boleh saya mengajukan kta mandiri

  25. Klo limit gaji nya 3,5jt bisa ga? jadi pengen buka usaha klo emnk bisa di usahain.

  26. Pak, sya belum bisa mmbayar cicilan KTA mandiri sya slama 3 bulan, tpi sya msh berniat uantuk mmbayarnya. Yg mau sya tnyakan gimana solusinya krna dep coll sedang mncari sya pak sya bingung, mohon bantuannya pak. Trims

  27. mas gajiku 5juta perbulan.. payrol via mandiri.. rencana mau pinjam 20jt. domisili di tangerang. kalo bisa contact di 0857.9442.8082 ditunggu..🙂

  28. Suami saya ingin mengajukan KTA payroll. Gaji 13juta ditransfer lewat mandiri. Berapa limit bisa mengajukan KTA. Kami punya cicilan mobil sebesar 3.480.000 selama 17 bulan lagi. Rencana pengajuan KTA ini utk melunasi cicilan mobil, dengan waktu angsuran yg lebih panjang dan angsuran yg tidak terlalu berat. Jadi kalo mobil dilunasi, cicilan saya tinggal di KTA mandiri payroll ini. Dan rencananya akhir tahun saya juga ingin mengambil KPR rumah. Untuk melunasi mobil ini saya butuh dana sekitar 50 jutaan. Apakah bisa mas? Berapa limit yg saya dapat ya? Thanks

  29. gaji saya 3,5 jt tp ada tanggungan d bank lain 1 jt tiap bulan, bs ap tidak ambil kta pyrol 15jt angsuran 3 th?

  30. Jhon Andrian

    Mlm pak arul,,sya nasabah mandiri. Mau tnya ne pak???kmren sya ngajuin KTa payroll gtu tp lewat orang yang nyebar brosur gtu,,,di dpan perusahaan tempat sya bkerja. Semua syaratnya udh sya kasih. KtAnya nunggu prosesnya 1 mggu untk proses pncairanny dtlfon pihak bank.Emg dri bank mandiri ada sales KTa gtu pak Yg nyebar2 brosur gtu??? Trmaksih,,,

  31. pak saya sudah mengajuakan tp msih ad yang kurang pihak bank minta no tlpn rmh ..saya g puya tlpn rmh ….gmnh pak?

  32. Selamat pagi pak Arul, saya nasabah mandiri, bulan desember 2014 mengajukan KTA payroll, belum disetujui karena penyaluran gaji saya lewat internet banking mandiri yang ditranfer ke tabungan mandiri saya, sehingga dianggap bukan payroll mandiri. Apakah masih ada kemungkinan pengajuan kta yang bukan payroll mandiri pak. Kemudian jika tidak bisa lagi apakah berkas yang telah saya serahkan ke mandiri bisa diminta kembali.

  33. Mas Arul saya ingin mengajukan pinjaman sebesar 15 jt,untuk pernikahan saya, alamat saya di solo,selama ini saya bekerja sebagai TKI di malaysia.apakah saya bisa mengajukan KTA ,mandiri .
    dulu saya pernah minjam di bank Bri 30 jt,pakai jaminan sertifikat tapi hanya bisa cair 15jt, padahal acara pernikahan tinggal 10 hr lg. gmna mas arul,mohon bantuannya dan syaratnya apa aja?

  34. haning rahayu astutin

    Pak saya mau top up,angsuran 3thn sdh berjln 1thn lbh bisa g ya pak?.sya karyawan tetap sdh 5thn

  35. ssalamu alaikum pak arul..sy berpropfesi wira swastasuplayer ayam hotel villa dan restoran.sy juga berbisnis kuliner yg bertempat tinggal didenpasar tidak ngontrak alias pny sendiri rumah makan sy.penghasilan sy bersih 1.900.000 per hari jd sekitar 55jt perbulan..sy mau mengajukan pinjaman dana untuk renovasi rumah 200jt menggunakan siup,npwp,kk,ktp denpasar, no rekening listrik rumah sendiri.bisa dibantu kepengurusanya ya pak?bs minta tollong hub sy di 03619620531,082146458189,083114893309,085792465879,2a886432..bisa minta no pak arul?terutama pin bb ya pak biar bisa kirim semua prosedur dan foto usaha sy didenpasar,foto tempat pemotongan ayam dan rumah makan sy yg didenpasar.terima kasih

  36. Kelanjutan td ya pak irul?jd Sy mengajukan 200jt dgn tenor 5th dgn angsuran 5.410.672. Kalo cuma 5 juta perbulan insyaAlloh sanggup untuk setiap bulan..untuk renovasi rumah keperluanya ini pak.nanti kalo dikasih pin bb bapak skalian mau sy kirimkan berkas suplay transaksi dihotel villa dan restoran yg sy kirim setiap harinya sbg bahan pertimbangan dr pengajuan pinjaman dan usaha kulinner tentunya di denpasar..mohon segera hubungi saya sebelum sy mengajukan ketempat lain.. Terima kasih.masalahnya sy butuh cepat pak..salam

  37. mas arul, saya seorang pegawai swasta yg memiliki penghasilan tetap 4 jt. sebelumnya saya memiliki pinjaman mandiri mikro, dan sekarang saya ingin mengajukan kta payroll dengan besaran 20 jt. dan apabila persyaratan dan dana tsb disetujuin oleh pihak mandiri apakah sebagian dana tersebut bisa untuk menutupi / melunasi pinjaman mandiri mikro saya ?? mohon infonya, terima kasih.

    • mas arul, saya seorang pegawai swasta yg memiliki penghasilan tetap 4 jt. sebelumnya saya memiliki pinjaman mandiri mikro, dan sekarang saya ingin mengajukan kta payroll dengan besaran 20 jt. dan apabila persyaratan dan dana tsb disetujuin oleh pihak mandiri apakah sebagian dana tersebut bisa untuk menutupi / melunasi pinjaman mandiri mikro saya ?? mohon infonya, terima kasih.

  38. Sy termasuk diblacklist di data BI..namun tahun lalu sy sudah lakukan pelunasan untuk bbrp kartu kredit maupun KTA di bbrp bank..apakah tahun ini saya sudah bisa mengajukan kembali untuk pinjaman KTA atau kartu kredit?..karena saya sudah coba apply di bbrp bank tapi tidak di setujui…mohon masukannya

  39. Selmt pagi pak saya mau mengujakan top up mandiri payroll…sudah berjln 11 bulan kurang 7 bulan cicilan…apa ada program lagi tahun 2016 nanti…kalo ada saya mau top up.makasih

  40. Selamat siang pak..saya mau nanya untuk proses top up berapa hari sampai pencairan,saya sudah mengajukan top up di bank mandiri cabang kawasan industri pulogadung dari bulan desembes 2015 sebelm tahun baru ? Trima kasih selamat siang

  41. Selamat malam,saya mau menayakan sy mengajukan kta tp sudah seminggu blm ada jawaban memang hrusnya bagaimana prosedurnya

  42. kalau penggajian tidak melalui mandiri brpa suku bunganya ya?
    kasih tabelnya juga dong!

  43. Saya karyawan tetap di sebuah perkebunan tidak di perbolehkan mengajukan KTA. alasannya kondisi perkebunan lagi anjlok

  44. Sore Mas, seminggu yang lalu saya ngajuin KTA ditolak. alasannya perusahaan perkebunan tempat saya bekerja tidak termasuk dalam list perusahaan perkebunan yang boleh mengajukan KTA.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: